Posted by : ayunichan October 31, 2012


Apa sih definisi cantik menurut kalian? Apa hanya sekedar wajah yang mempesona? Sadar atau tidak, bagian dari tubuh yang paling mampu mendapatkan definisi cantik adalah kulit. Karena kulit merupakan seluruh bagian dari tubuh kita.

Namun pernahkah kamu berfikir betapa sedihnya kulitmu? Betapa menderitanya kulitmu? Setiap hari harus bertemu debu dan sinar matahari. Akibatnya kulitmu menjadi tidak cantik, stres, berkeringat, dan timbul penuaan dini. Yakin nih, rela kulit cantikmu harus menerima nasib buruk ini? Jangan biarkan kulitmu menderita, jangan lupa untuk memanjakan kulitmu, kapan lagi kalau tidak saat kamu bebas dari penyebab rusaknya kulitmu, yaitu saat kamu tertidur, saat malam hari.

Kenapa harus malam hari? karena percaya atau tidak, malam hari adalah saat dimana sel – sel kulit memperbaiki diri dengan membangun sel baru dan kolagen yang rusak akibat sinar matahari dan polusi. Jadi ini adalah saat yang tepat untuk kita melakukan perawatan kulit tubuh malam hari karena kulit dapat lebih efektif menyerap manfaat dari perawatan tersebut.

Tapi masih bingung perawatan apa yang cocok untuk kulit kita dimalam hari? Ini adalah pertanyaanku dulu, sebelum melihat iklan “CitraNight Whitening” di TV. Tapi, jangan jadi korban iklan! Jangan membeli kucing dalam karung! Kita harus tau nih, apa iya Citra Night Whitening punya solusi untuk masalah kulit kita ini. Citra Night Whitening ini adalah ekstrak dari buah Mulberry (murbey) dan Minyak Biji Anggur.

Kalian masih bingung manfaat kedua bahan utama ini? Aku bahkan tidak mengenal kedua bahan utama ini. Selanjutnya aku search di google tentang khasiat kedua bahan alami ini, dan #WOW. Aku akan kasih sedikit review tentang apa yang aku dapat dari google. Mulberry ternyata adalah buah Murbei yang menjadi makanan ulat sutera, dan biji anggur tenyata masih bisa diolah menjadi minyak yang banyak manfaaatnya. Subhanallah.

buah mulberry (buah Murbei)
Jadi nih ya, dari sumber pertama mengatakan bahwa menurut penelitian di Brunswick Laboratories, Amerika Serikat menemukan bahwa sari buah mulberry ini mengandung zat anti penuaan atau yang dikenal dengan sebutan antioksidan yang tinggi, bahkan lebih besar dua kali lipat dari jeruk, cranberry ataupun blueberry.  Dan di sumber kedua menyatakan dari pada kita menggunakan botox atau prosedur medis yang lebih mahal dan komplikasi untuk mengurangi kerutan dan membuat kulit lebih kencang, bukankah sari buah mulberry ini lebih mudah untuk berfungsi sebagai memperlambat proses penuaan kulit kita? Setuju? Aku sih, setuju banget.

Minyak biji anggur
Kemudian untuk minyak biji anggur juga mempunyai manfaat yang tidak kalah menarik dari buah mulberry. Dari sumber ini tertulis, di dalam minyak biji anggur terdapat kolagen yang dapat mengencangkan kulit sehingga terlihat awet muda dan lebih segar, juga meremajakan sel – sel kulit. Dan dilansir dari Times of India, minyak biji anggur ini sangat baik untuk membuat kulit lebih sehat dan bercahaya, karena mengandung astrigent kualitas tinggi. Selain mengencangkan dan memperbaiki warna kulit, minyak biji anggur ini dapat menghaluskan kulit, dan memenuhi gizi untuk kulit kita, membuat kulit kita berkilau. Jadi sangat cocok untuk melengkapi khasiat buah mulberry yang meremajakan kulit kita, dapat membuat kulit bersinar dan lebih halus.

kulit sehat,sekaligus
berpartisipasi lomba blog
Cukup reviewnya, dan setelah melihat khasiat kedua bahanalami yang ada di atas tadi, untuk zat anti penuaan, mengencangkan kulit, membuat kulit bercahaya, di dalam satu botol hand and body lotion Citra NightWhitening, apa yang diragukan lagi? Kalau sudah tau manfaat dari produk unilever yang satu ini, kenapa kita tak mencobanya? Kalau sudah tau manfaatnya pentingnya perawatan kulit tubuh pada malam hari, kenapa kita tidak memulainya dari sekarang? 

Review produk yang beredar dalam empat kemasan, yaitu 60 ml, 120 ml, 250 ml, dan 400 ml. Kemasan terkecil dapat kamu beli dengan harga 5.700-an* dan kemasan yang paling besar dengan harga 17.000-an. (*tergantung tempat membeli) Aku sudah mencoba dan merasakan perbedaan saat menggunakan hand & body lotion Citra Night Whitening. Sekarang giliran kamu, lho!

Pagi berlindung pada Citra Lasting White UV
Malam bermanja dengan Citra Night Whitening
Jadi, kita dapat tidur lebih nyenyak karena aroma lembut body lotion ini, juga kulit kita yang bisa menikmati ekstrak bahan alami buah mulberry dan minyak biji anggur. Saat bangun tidur pun akan lebih menyenangkan karena kulit kita yang halus, tampak muda, dan lebih kencang. Tak perlu takut untuk menjalani harimu dengan penuh semangat. Jangan lupa juga untuk menggunakan Citra Hand & Body Lotion biasa saat bepergian untuk menjaga kulitmu saat terkena sinar matahari dan polusi. Untuk konsultasi lebih lanjut, teman-teman bisa mencoba datang ke Rumah Cantik Citra.J

Nah, sekian review perawatan kulit tubuh malam hari di blogku ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi pencerah untuk teman – teman pembaca yang ingin menyehatkan kulit kalian. Postingan ini diikutsertakan dalam kontes blog #nighttratment berhadiah gadget ekslusif yang diadakan oleh BLOGdetik bekerjasama dengan PT. Unilever. Untuk informasi lomba lebih lanjut dapat klik disini. Terima kasih.
banner lomba
sponsored by Citra


supported by BLOGdetik

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -