Posted by : ayunichan October 07, 2012

jaket plus dompet
Jaket Pre-ordernya akhirnya selesai.. yatta~ setelah selesai dan bisa dikirim ke kosan, rasanya seneng buanget...

dan FYI sih, aku dapet voucher 50.000 dari Conan-Fans Shop dan kupilih dompet panjang buat hadiahnya, ya walaupun nambah dikit :P
mau tau cara dapetin voucher itu??

hahaha, lucu sih.. aku ikut event suruh bikin status lucu :3



Selamat sore :D
mau mengumumkan hasil event kemarin.
dan 2 orang yang beruntung mendapatkan voucher belanja CFS @50.000 adalah ::

1. Bertho Sianturi
saya menyadari kalau.. setiap barang punya fungsi sampingan, such as:

1. Topi SAX Heiji + Topi Eleventh Striker
Setelah 2 kali beli topi, emak saya stunned (?) "ngapain beli topi banyak-banyak". Liat nih, mah. Pasang topi yang pertama di kepala, tim
pa pake topi satunya. "keren kan? mirip topi deerstalkernya holmes?" ucap saya sambil nyengir. Mama? Balik badan..
2. CFS Member Card
Jadi, waktu ulangan biologi, ada soal yang nyuruh saya bikin grafik. Teringat akan ketidakmampuan saya untuk membeli penggaris *beli online mah bisa*, saya terpuruk mau menggaris pakai apa. Tiba-tiba sebuah kartu hitam-merah keluar dari dompet penuh ketakutan a.k.a Full Score of Fear saya. Ulangan selesai. Garis di grafik bagus. Member cardnya kena tinta pulpen. Hasil ulangan... stop it.

2. Ayuni
Suatu hari di kosan.. setelah menanti lama, datang juga paket pesananku :D
setelah dibuka, foto-foto. tiba2 ada temen masuk kamarku.
T(temen) dan A(aku)
T: apaan ini yun
A: stuff conan :D
T: apa ini? *tunjuk phonestrap*
A: gantungan hape
T: oh, ini pianika ya???
A: woooi, itu harmonikaaa!! HARMONIKA!! bukan pianika DODOL~ wkwkwkwkwkwkkk
T: oh oiya yah itu pianika itu yang pake selang.. wkwkwkwkwkw
:langsungngakakguling2:

==================

Selamat untuk bertho dan Ayuni . nanti akan dihubungi CFS untuk keterangan lebih lanjut :)
sampai jumpa di CFS Event selanjutnya :D


me w/ jaket conan

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. haha,, keren kan? aku juga order online sama conan fans club lain ^^

      Delete
  2. Replies
    1. dompet favorit aku nih.. bagus, keren, cewek banget, dan dapet conan-card kayak atm gitu.. hihi

      Delete

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -