Posted by : ayunichan September 22, 2012

Apa arti seorang ibu bagimu??
bagiku, seorang ibu adalah penyelamat hidupku.
karenanya, aku tumbuh kuat. aku harus menjadi kuat agar aku ada disaat dia lelah..
karenanya, aku menjadi lebih sabar. tanpanya aku pasti sudah jadi pemarah. tapi dia selalu mengingatkanku tentang kesabaran yang selalu di ajarkannya.
karenanya, aku menjadi lebih rajin. paling tidak aku harus membuatnya bangga kepadaku.
untuknya aku menjadi seseorang yang bisa menjadi sandarannya disaat ia lelah, menjadi penghiburnya disaat ia sedih, menjadi lelucon saat ia enggan tertawa.

pernahkah kalian sadari??
dulu sewaktu kecil, pasti kita banyak meminta kepada orang tua.
dengan sekuat tenaga mereka memenuhi kebutuhan kita.
selalu sabar menyuapi kita, mengganti baju.
dan kelakuan kita setelah besar, disuruh ambil ini itu? gak mau.
ortu minta manja-manja dikit, gak mau.



setelah kusadar, aku tak mau menjadi bodoh, orang yang menyesal di hari tua ku.
aku tak mau dikala aku sadar ia tak bisa lagi ku manja - manja.

jadi tolong jangan sia-sia kan waktumu bersama orang tua yang kalian sayangi.
jangan salahkan aku, ketika di rumah aku menjadi sangat manja dan memanjakan orang tua ku..
jangan salahkan aku, tak bisa menolak permintaan orang tuaku.

jika dulu mereka tak bisa tidur pulas karena kita yang rewel, kenapa sekarang kita tak mau berkorban waktu untuk paling tidak menelpon atau mengirim sms rindu kala jauh?
jika mereka dulu selalu membelikan barang yang kita ingin, kenapa kita tak rela menabung untuk sekedar mengurangi biaya yang mereka beban?
jika mereka dulu harus sabar menyuapi, menjawab semua pertanyaan kita dengan senyum, kenapa tak kamu beri senyum terindahmu ketika bersama mereka?
apa kau mau semua nya menjadi terlambat?

jika ibu mu rela mempertaruhkan nyawanya untukmu, kenapa kamu tak rela menjaganya??
aku, sayang ibuku.
aku, cinta ibuku.

ia yang selalu mau menemani hari hariku.
menjadi pacarku yang selalu sayang, peluk, cium, membuatku nyaman.
menjadi temanku yang selalu menasehatiku, menceritakan cerita lucu untukmembuatku tertawa.
menjadi kakakku yang selalu mau memperhatikanku.
menjadi adikku yang selalu bersikap manja dan mau kuajak kemana mana.
menjadi guruku dalam segala hal yang tak ku tahu.
menjadi inspirasi dalam kesabaran hidup.
cake spesial buat seseorang yang spesial :*
menjadi seseorang yang mau kupanggil kamu.
menjadi seseorang yang mau kupanggil sayang.
menjadi seseorang yang mau kupanggil kakak.
menjadi seseorang yang mau kupanggil dedek.
menjadi seseorang yang mau kupanggil mamah.

semoga tulisan kali ini cukup menginspirasi. dan juga Selamat Ulang Tahun Mamahku yang paling cantik :)
semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia, dan bangga kepadaku.
semoga kita selalu di ridhoi Allah S.W.T.

jika kalian masih memiliki orang tua, dan kalian tidak memberikan perhatian kepada mereka, terutama kepada ibumu, maka cepatlah sadar dan sayangilah mereka seperti mereka menyayangimu diwaktu kecil.. sebelum semua itu menjadi penyesalanmu seumur hidup ;)

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -