Posted by : ayunichan September 18, 2012

Well, hari ini sedikit posting tentang perasaan yang (mungkin) sudah lama ada di hati ini.. yang sudah lama pengen ku ungkapkan tapi entah kepada siapa..

tentang keinginan diri sendiri menguasai / mengetahui hanya untuk seorang diri, tanpa ada nya rasa ingin berbagi.

Apa kamu punya rasa ini??
aku, dengan jujur menjawab,  punya.

kadang, ada rasa ingin menguasai sesuatu untuk diriku sendiri.
tapi rasanya rasa itu kalah besar dengan keinginanku untuk berbagi.



contoh saja, pengumuman beasiswa. semua bakal dilema mau simpan atau sebar itu pengumuman beasiswa.
rasanya aku gak pengen nambah saingan. nambah saingan sama saja memperkecil kesempatan. iya gak beroh??

terus juga, tentang software yang aku punya. aku juga pengen jadi the one and only yang punya tu software (dikalangan teman temanku) biar keliatan keren atau hebat kali ya.

tapi dua perasaan di atas itu, sungguh kalah dengan perasaan ingin berbagi. ingin menunjukkan ke semua orang yang aku kenal (bahkan yang gak aku kenal) "kak, ini loh ada pengumuman beasiswa baru, daftar sanah" atau "woi, gue punya software keren banget nih, donlod nyoook donlod"

ada rasa dimana bakal seneng pada saat aku berbagi, walaupun bukan berbagi materi (harta) tapi kalo kiranya yang kubagikan bermanfaat ya pasti seneng lah..

jadi, gak usah deh tu rasa sombong dan serakah kita biarin nongkrong di hati kita. berbagi itu enaaaak, iya gak?? ^^

so, ayok berbagi :)

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -