Posted by : ayunichan August 22, 2012

aku hanya rindu, tapi aku tak berani mengungkapkannya, tak ingin mengganggumu. aku hanya ingin melihatmu..
dari kejauhan saja sudah cukup kok.

22-4-2012
setelah setahun tak bertemu, kukuatkan jiwa dan raga untuk menemuimu. tapi bodohnya, aku bahkan tak mengatakan aku merindukanmu. padahal saat itu  AKU SANGAT SANGAT MERINDUKANMU..

empat bulan ini aku sungguh menikmatinya.
aku tak tau apa ini hanya sebuah mimpi yang suatu hari aku harus terbangun dari mimpi indah ini. aku hanya mau menikmatinya.
aku bahkan tak peduli jika semua yang kau katakan padaku hanya sebuah kebohongan.
aku sungguh tak peduli.

aku tak tau kapan ini akan berakhir, yang aku tau aku tak mau ini berakhir.
tapi jika kita berani mengawalinya, kita juga harus berani menemui akhir cerita ini. iya kan?
bisa tidak aku minta happy ending? bukan tentang siapa-siapa, tapi tentang aku, dan kamu. :)


22-8-2012
aku senang bisa mendengar suaramu lagi. walau hanya di telpon. walau kadang terputus.
aku senang bisa melihat senyummu. saling menatap, bukan melihatmu dari kejauhan lagi. walau sebentar.
aku senang bisa seperti ini.
terlebih aku bisa dengan tegas mengatakan AKU sayang KAMU. aku KANGEN kamu.
seperti ini saja, tolong ;)

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -