Posted by : ayunichan July 12, 2012

Dalam sebuah kisah,, tak semua berakhir dengan happy ending....
mungkin ini belum berakhir, kita tak bisa menyebutnya sad ending....

aku menemukan seseorang yang bisa membuatku sangat nyaman...
hanya dengan melihat senyumnya, tawanya, aku berfikir aku baik baik saja...

5tahun lalu aku dan dia memutuskan untuk mengubah kamu dan aku menjadi kita..
kita lewati hari hari penuh keceriaan, cinta,.
hingga suatu hari, negara api menyerang membuatku dan dia harus berpisah :D

sejak perpisahan itu, pernah ku buat seseorang menderita sebagai pelarian.
dan kupikir aku tak akan melakukan kesalahan itu lagi.
hingga saat ini, belum ada yang bisa membuatku berpaling.

kuputuskan untuk tetap mencintainya,
apapun perasaannya padaku..
walau ia tak lagi memandangku,, atau malah membenciku..


ini sudah lebih dari lima tahun saling mengenal..
dua tahun kebersamaan yang penuh canda tawa dang juga tangis..
tiga tahun lebih aku bertahan sendiri..
bertahan, bertahan mencintainya..
bertahan satu cinta..

happy anniversary 5 tahun :)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. (✖╭╮✖) tragis,... semoga kalian dipertemukan kembali,....(⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )

    ReplyDelete

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -