Posted by : ayunichan December 08, 2011

Setelah kemarin sampe kos dari trip to Jogja, aku memutuskan untuk melanjutkan perjalananku hari Seninnya (2/12) setelah kuliah jam 4 sore, aku langsung naik angkot tembalang - patung kuda dengan Rp 1.500 , dilanjutkan naik angkot banyumanik sampai portal depan ADA swalayan (arah tol) juga dengan Rp 1.500 , pas sampai sana pas banget ada bis solo - semarang yang bisa dinaiki sampai terminal terboyo lewat tol yang hanya memakan waktu beberapa menit.. hanya dengan Rp 2.000 aja..

sampai di depan kampus UNISSULA ternyata ada bis 'langsung' arah Kudus, jadi kuputuskan langsung turun dan naik ke bis itu *duh, ekonomi banget* Seat yang 3-2 dan lagi terus menaikkan penumpang dijalan sampai penuh sesak, ya cuma Rp 5.000 sih, beda dengan nusantara yang setidaknya tidak sampai penuh sesak gitu (Rp 6.000) atau malah nusantara ac patas yang semarang kudus Rp 12.000.

nah, karena ini hari Senin, waktunya aku berpuasa, dari kos aku sudah menyiapkan bekal dan teh hangat untuk berbuka puasa. oia pada hari yang sama my lovly eyang dan mamah juga berangkat ke Kudus, dari Tegal jam 2, yang mana jam 5 baru sampai Semarang dan jam 7 baru sampai Kudus. Jadi aku memutuskan membawa bekal, dan aku memakannya di mushola SPBU Hypermart Kudus hehehe =.="

nah setelah buka puasa aku menunggu mamah n eyang di Hypermart ya sambil windowshopping deh~
pas mereka dateng, jemputan pun dateng. gak langsung ke rumah pakde, tapi mampir di pusat makanan Kudus di simpang tujuh namanya Bojana. disana banyak makanan khas Kudus, seperti nasi pindang, dan soto Kudus. *makan lagi* ahahahaha

yah, gitu deh hari rabunya pulang ke Semarang jam 9 pagi, karena jam 12 ada kuliah.. walaupun hari Selasa harus bolos, ya namanya silaturahmi berkorban 2 makul deh *jangan ditiru bolosnya ya*

hah, capeknya masih berasa nih, teman teman ayo silaturahmi.. SILATURAHMI itu ASIK~

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -