Posted by : ayunichan November 04, 2011

Disini aku istirahat, berfikir, malas2an *hehehe*

hari ini nih, lagi galau aja besok tuh Lebaran Haji, tapi ga bisa pulang... T___T daripada galau mending posting ya gak?? heheee...

Tau tau pengen nge-share kamar kosku nih sama temen2.. hehe, gimana yah pengen kasih tau aja.. maap kalo agak berantakan hahahhaa

tampilan depan, didepan kamar ada keset, tong sampah, dan rak sepatu

kasur, lemari laci, sama meja belajar dengan tambahan lemari isi baju

meja belajar + lemari baju, tempat menempel kalender, tempat kipas angin,, tempat belajar

lemari laci, isinya kerudung, mukenah, tas

kasur, ga punya guling.. cuma punya banana sama kodok -.-" ada jam yang aku taroh di lemari laci itu *yg putih* itu adalah jam LED jadi kalo malem2 terbangun tinggal pencet kan nyala tuh jadi keliatan jam brapa kebangunnya itu *kreatipmaksa*

lemari susun 5 isi:
1. laptop dan benda penting *soalnya ada kuncinya*
2. obat2an sama aksesoris hehe
3. peralatan makan
4. makanan minuman
5. peralatan mandi cuci dan bersih2

cermin yang digantung, sengaja disebelahnya ditempelin foto mama n eyang
biar setiap ngaca *hampirsetiapjam* inget mama n eyang biar semangat!!

diatas lemari tempat air minum, disamping lemari  charger aku gantung *menghindari menguwel2 ato menggulung charger yang bikin rusak kabel..

jadwal kuliah semester 3, kaya anak TK katanya -.-"

nah, cukup deh yang mau aku bagi hari ini, hehe see yaaaa~

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. wh keren deh kk....
    keren lemarinya ... :ngakak:

    ReplyDelete
  2. lemari yang mana kaka? :girang:

    ReplyDelete

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -