Posted by : ayunichan July 12, 2011



12-07-2011 
Cintaku untukmu,, seperti 3 tenses utama.. Past, present,and future.. 

10-07-2011
"X = A + D" 
X adalah suatu unsur yang tak terdefinisi, sedangkan A+D adalah dua unsur yang saling melengkapi sehingga menimbulkan X..
jadi, jika X adalah cinta, maka A+D adalah aku+kamu.. 

05-07-2011 
kelak, bisakah kamu berterus terang kepadaku walaupun akan menyakitiku???

04-07-2011 
Aku telah membuat kesalahan dengan mencintaimu.. Dan jangan buat aku melakukan kesalahan lagi dengan berhenti mencintaimu..



30-06-2011 
The happiest person is someone that is with the person they love..

 28-06-2011 
cinta itu harus seperti makan makanan pedes... walaupun tau pedes juga tetep dimakan, pas udah kepedesan aja teriak2 pedes, tapi ga kapok tetep aja makan pedes lagi..

23-06-2011 
Cinta itu seperti angin.. Tak bisa dilihat hanya bisa dirasa.. Jadi,jangan pernah lihat cintaku padamu tp cukup rasakan..

20-06-2011
Cinta itu,, tahu gejrot pedes.. Walopun dimakan bikin mencret tapi tetep aja makan mulu.. -.-" hahahaha

19-06-2011 
Cintaku ini mungkin kecil dimatamu,,tp buatku ini yg terbesar yg aku punya.. Ibaratnya seperti 'upil' yg bkin idung seret klo aku yang bilang "ih,gede bgt upilnye" klo km yg liat pasti bilang upilnya cuma seupriiit.. Ato kaya batu yg kegigit brg nasi, aku bilangnya "buset,ni batu gede bgt" pdahal katamu batu sekecil itu aja dbilang gede..



 15-06-2011 
Suka itu 'empat huruf', cinta itu 'lima huruf' wlopun beda 1huruf aja tapi maknanya beda jauh.....

13-06-2011 
 when I think for LOVE, i think of YOU..


09-06-2011
honestly is hardly ever heard,and mostly what I need from you, 
(kejujuran emang kedengerannya sulit, tapi itu yang paling aku butuhkan dari kamu)

02-06-2011 
Jangan, jangan tinggikanku dihatimu lalu menjatuhkanku begitu saja.. Semakin tinggi aku,akan smakin sakit saat aku terjatuh.. Tak apa,, tak apa aku ada dititik paling bawah dihatimu, aku sungguh tak apa.. Aku tak apaaa.. :(

26-05-2011 
ketika kamu berharap, berharaplah sesuatu yang pahit.. jika kamu terlalu berharap yang manis akan terlalu sakit jika harapanmu tidak terealisasi.. namun jika harapan pahitmu itu tiba2 mendapat titik terang, maka kamu akan tahu rasa senang yang melebihi harapanmu :)

24-05-2011 
karena aku cuma punya kamu.. walaupun kamu ga cuma punya aku...

20-05-2011 
being a busy girl is the only way to make me keep forgeting you for a MOMENT...

17-05-2011 
Ku rasakan kau terlalu berharga tuk menjadi milik seorang aku. Namun, kesalahan terbesarku muncul. Ku mencoba melepasmu. Kini ku benar – benar menyesal. Inginkan kau kembali bersamaku. Tertawa bersamaku. Menangismu dipelukku..

15-05-2011 
Aku ingin tetap didekatmu, tapi takut tak tahan melihatmu bersamanya.. Tapi aku juga tak bisa menjauh darimu... 

13-05-2011
Aaaaaaa,,, aku kangen kamu...
Bbbbbbb,,, bener2 kangen kamu..

Cccccccc,,, cuma kangen kamu... 
Dddddd,, d-lah yang kukangenin...
  

Rasanya seperti makan buah,,, gatau yang digigit itu manis/asam/pahit.. Terkadang dapat yang manis, kadang dapat yang aaaaaw pahit...

  
I need a chocolate milkshake with a huge scoop of cookies ice cream... + u to make it perfect!! U=X=unidentified -.-"
  

Nothing's gonna change my 'huge' love for you....










Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -