Posted by : ayunichan December 16, 2010

Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas

WARTEG. “Apa yang ada dipikiran kamu saat kuucapkan kata warteg?” tanyaku pada teman teman sekelasku disaat luang tak ada jadwal kuliah. “Murah”, “Enak”, “Rames”, “Macem-Macem”, “Makan didepan etalase makanan, tinggal tunjuk!”, sampai “Dikantong Pantas, Dilidah Pas” jawab teman temanku bersahut sahutan.
Yup, karena kami mahasiswa yang benar - benar harus mengontrol biaya hidup yang terpisah dari orang tua. Mencari makanan yang pantas dikantong dan pas di lidah. Kami lebih memilih makan di warteg yang banyak dibuka didekat kampus dari pada harus menguras kantong lebih dalam dengan makanan di restoran.
Review tentang warteg, salah satu maskot kota Tegalku yang men-Indonesia.J Warung Tegal kepanjangannya, warung makan yang tersebar diseluruh Indonesia yang terkenal dengan makanan yang bermacam-macam dan berkualitas tentunya dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan. Ya, hanya dengan 2.500 sampai dengan 5.000 kita sudah dapat makanan yang enak dan bermacam – macam (nasi rames). Atau kita bisa memesan makanan lain seperti mie instan, gorengan (tempe, tahu, bakwan) , ayam goreng, dan masih banyak menu menu enak lainnya.
Banyak orang dari Tegal menggantungkan nasibnya dengan berjualan makanan di WARTEG di kota besar. Mereka merantau mengadu nasib. Banyak dari mereka sukses hanya dengan penghasilan seorang pemilik WARTEG di kota besar. Karena warteg mempunyai sasaran semua usia, profesi, dari anak2 hingga orang tua, dari mahasiswa sampai orang kantoran yang bermobil juga turut menjadi penggemar makanan enak namun bersahabat dengan kantong.

HIDUP WARTEG!!!
Warteg Warung Makan Murah Masakan Berkualitas

{ 1 komentar... read them below or add one }

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -