Posted by : ayunichan February 16, 2010

well, kali ini kumunculkan posting yang berbau sains.. hahahaha..

makanya jangan heran kalau aku rada [agak] bingung gimana nyritainnya. >_<

pertama, beberapa hari lewat depan laboratorium fisika. liat ada tong sampah dengan pipa pipa di setiap sisinya. =.="

maap gambar agak gak jelas, karena terus terang pas gak niat ambil tuh gambar..

aku jadi inget pas ikut sosialisasi dari dept. pertanian di sekolahku, tentang pemanfaatan sampah untuk dijadikan pupuk kompos. pertama sih aku bener2 gak minat. cuma pengen keluar dari kelas dan dapat jajan.. [hehehe]
tapi, pas dengerin ternyata menarik juga. dimana seswatu yang aku kira gak berguna, ternyata punya manfaat tersembunyi!!

sampah2 itu bisa dijadikan penyubur tanaman bahkan bisa dijual dan menghasilkan uang!! well, kalo cara mbikinnya terus terang aku gak paham! soalnya itu bukan jurusanku. hehe.. jadi cuma mau pamer kalo sekolahku membuat pupuk untuk tanaman kita sendiri.. gak beli, hehehe.. hemat! atau pelit ya??? nah nah nah.. hahahaha.. jokes :D

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -