Posted by : ayunichan February 09, 2010

Well, temen temen, kita sering kan dikasih tugas power point and nantiny kita harus mempresentasikannya di depaan kelas,. kalo pake laptop aja ga mungkin lah, gmana temen temen kita liat apa yang kita bikin. kalo laptopnya kecil tapi banyak yang mau liat.

teknologi gitu loh, apa sih yang susah?? ada LCD proyektor yang disambungkan dari laprop. bisa memindah atau menampilkan tampilan laptop dari laptop ke layar proyektor. Jadi semua kan bisa liat apa yang kita buat dan kita tampilkan. Dari layar laptop yang se kotak kecil itu bisa menjadi sebesar layar tancep yang gede dan bisa diliat sama semua siswa. sangat membantu bukan??


Guru guru di sekolahku juga kerap kali berpresentasi atau sekedar menonton VCD sejarah atau pembelajaran multimedia yang membantu para guru agar tidak terlalu banyak menulis dan berbicara. namun, sayangnya banyak juga siswa yang jadi tidak memperhatikan karena power point atau film yang ditampilkan tidak menarik dan membuat mereka bosan. nih salah satu guru favoritku yang selalu menampilkan power point menarik dan film film yang gak mbosenin. beliau juga salah satu my best inspiration di blogku yang pertama.. ^^

Tapi paling gak kan meringankan guru yang seharusnya berbicara panjang lebar [ yang belum tentu semua mudeng ]! tapi pake power point kan paling gak pelajaran jadi gak monoton! ga cuma mendengarkan suara guru yang gak karuan?! hehehe.. bisa ada gambar, suara, dan video. Enak bukan? Teknologi emang bisa bikin semua lebih mudah. ^^

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -