Posted by : ayunichan February 09, 2010

.Keluarga, bukan sebuah pilihan tapi sebuah tanggung jawab.
Well, ga tau napa bis jemput s2 [shinta n’ shanti] kepengen aja nulis note tentang family. About mine of course.

Aku anak pertama dari tiga bersaudara, aku punya dua adik kembar yang bawel [clingak clinguk moga anaknye ga baca];D

GENERALLY
Anak pertama? Sebuah penderitaan? That’s right!! Hahaha, but let’s think it again.. once more!

First, Pagi pagi buta sang kakak bangun, mandi n beliin sarapan buat orang dirumah. Sedangkan adik2 tidur dengan nyenyaknya n baru melek kalo udah bau makanan [lebay].

Second, sang kakak ga bisa berangkat sekolah n pulang sekolah seenak hatinya. Karena ada tugas mengantar dan menjemput sang adik. Sedangkan adik2 dengan santainya lama2 memakai kaus kaki saat sang kakak ada tambahan jam pelajaran di pagi hari. Ia rela terlambat n ditertawakan seisi kelas karna keterlambatannya. Atau sang adik bergosip ria di dalam kelas saat sang kakak rela menunggu mereka di depan gerbang sekolah dengan keringet yang sejagung2 [iyuuuuukh]!

Not enough??
Third, sang kakak yang capek baru pulang, lagi lagi dah dimintai untuk mengantar latihan ekstra, disaat teman teman seusianya ada yang jjs [jalan jalan sore] lah, nge-date lah, shopping lah, ato tidur n males2an dirumah.. and Sang adik2 dengan senangnya berjanji dengan para temannya untuk mempersiapkan diri mereka.

Fourth, disaat sang adik kesepian ia mendekati sang kakak, disaat butuh ia mendekat. Sedangkan ada temennya satu aja udah dilupain deh si kakak,.


Masih belum selesai, sang kakak harus ngalah n nrimo ae smua yang diberikan orang tuanya pada adiknya pada usia mereka dan tak sang kakak dapatkan saat seusia mereka. Tau lah, kemajuan teknologi yang makin meningkat yang membuat segalanya jauh lebih mudah.


Yang paling sadis, tak ada yang memberikan itu semua kepada sang kakak. Ya iya lah, namanya juga ga punya kakak. ;p


Menurut anda? Menderitakah sang kakak???
Absolutely not, setelah lelah melakukan aktivitas seharian dengan sang adik. Melihat senyuman sang ibu, dan dua kata ajaib akan membuat semua keletihan sang kakak menjadi kebahagiaan yang luar biasa yang sepertinya tak bisa dirasakan oleh sang adik. Cukup dua kata ajaib, TERIMA KASIH.


Well, cukup ah. Kayaknya note yang geje n tlalu banyak kata SANG. Wakakakakakkaak. . pokoknya sang kakak kakak lain kudu n wajib sayyang deh ma adik adik nya. Eh, kbalik ding, adik adik, harus sayang yah ma kakak kakak kalian. N buat sang kakak, sabar yah.. hahahaha
Thanks yang udah mau baca, hohohoho.

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -