Posted by : ayunichan February 09, 2010

Well, untuk anak SMA Negeri 1 Tegal mempunyai laptop ga susah susah banget lah ya.. lagian sekarang kan banyak tuh toko toko yang mengusulkan pembelian laptop secara kredit.

Kali ini aku akan membahas salah satu kegunaan dari laptop selain yang bisa dibawa kemana mana ini, yaitu layanan wi-fi atau pemanfaatan teknologi Wireless Local Area Network pada lokasi-lokasi publik seperti sekolahan. karena kemajuan teknologi di jaman sekarang, banyak murid yang senantiasa membawa laptop mereka ke sekolah untuk sekedar mengerjakan tugas, atau ada presentasi. namun, di sekolahku ada satu tujuan lagi yang paling diminati siswa siswi sekolahku. ya, itulah hotspot!
ya, inilah tower hotspot yang ada di sekolahku. ada 4 jaringan yang disediakan sekolahku untuk para muridnya. pertama, ada SMAN1 TEGAL. network yang ini adalah favorit anak anak yang nongkrong di aula sekolahku. kalo aku sih, lebih memilih di sebelah ruang guru. gmana ga? pusatnya di ruang guru, jd signalnya bisa excelent dah! kedua, ada smansaI. yang ini buat anak anak perpustakaan. tapi, agak ribet, karena stop kontaknya cuman ada satu! jadi kudu inisiatif bawa letter T colokan. hahahaha. yang ketiga n ke empat ada smansaII and SMA 1 NEW. tapi ga tau kenapa kalo pake dua network ini, ga ada yang connect.. kenapa ya? ga ngerti deh pokoknya..
nah, pas pake hotspot ini, kita bisa cari informasi di internet FREE!! pelajar banget kan?? ^^gara gara htspot aku jadi betah disekolah. cari info info berguna buat aku.. download2 lagu n video clip, cari tugas lah.. pokoke semua serba gratis ne ada wi-fi!! i love hotsepotti..

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -