Posted by : ayunichan October 12, 2009

Hari ini,12 oktober 2009. .

aku brangkat lez di salah satu LemBimJar (Lembaga Bimbingan Belajar) di kota Tegal. .

brangkat ci gak ada masalah. . Nah,paZ pulang ituW. .

Qu lwad jembatan Ketiwon dari arah langon menuju Mejasem. .

seperti hari** sibuk di Kota besar! Maceeeeet!!

yah,mau gak macet gmana coba? Tuh jembatan tlalu kecil untuk 2mobil skaligus yg melewati jembatan itu. .

Jadi nih yaa. . Ne' ada tRuk agak gede dkit. . Ya udah,kudu ada yang ngalah. . Brenti. . Macet!!

Namun,yg harus qta acungi jempol pada saat macet djalanan situ, ada beberapa orang yg peduli. . Mau dengan ikhlas membantu. . Walaupun mreka tetep nrima kalo ada orang dri mobil menyodorkan imbalan tuk mengganti rasa capai yg melanda mereka. . .

mereka dengan sabar meniup peluit. . Menyuruh para pengendara mengatur barisan agar kemacetan tak kurun panjang. .

Nah,yg ini patut qta tiru. .
Dsaat orang ksulitan,tidak perlu menunggu permintaan bntuan! Talkless,do More!!
kalo bukan qta,syapa lg yg mau peduli??

You care? I care! Yez,We care!!!

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -