Posted by : ayunichan September 17, 2008

hari ini... sbenernyah c... leZ akuntanci + ekonomi geto... tpi,,lage males.. jd malah nyasar k net deH......
ok,,let me introduce my selF.......
Nama LenGkaP aquwh tu Annisa Ayu Yunita.... klo mo panggil tpi kpanjangan ya........
panggil aja -Y.U.N.I- ato -A.Y.U.N.I-
rumah??? mau main??? jgn lupa bawa jajan ok??? ^_^v(bcanda all)
ne rumah aquwh d mjasem.... jl. Semanggi Raya no.60 >.<"

Aku cuman seorang ceuwe yg kuat,yg hidupku didedikasikan untk orang tUaku tcinta n' adik kembArku tsayang.
aku yg taK lelah menCari ilmu hingga ke negri China. .

aku bukan dari keluarga kaya. . Kalo dblang kurang jg gak. . Walau ayahku tak lg bkerja,ibuku masih bisa bkerja keras siang dan malam tanpa lelah dtambah menjagaku dan adikQu. .

aku hanya ingn menyenangkan mereka. .^^

menggapai prestasi setinggi langit untk orang tuaku. .
Mengantar n' menjemput adik**Qu. .
cpex tapi menyenangkan kalo yg smua Q lakukan bisa bmanfaat. .


dah ah....capek.... tar klo da waktu aq kcini lagi de..... PROMISE!!!^_^v
with love... ayuni^_^v

Leave a Reply

HATI-HATI COPY PASTE
Diharapkan jika melakukan copy paste atau pengutipan untuk menyertakan link ke halaman artikel di blog ini.
Tinggalkanlah komentar atau pertanyaan jika anda merasa postingan ini baik.
Terimakasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Belajar Bahasa Bersama? AAYok!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Annisa Ayu Yunita -